Senin, 02 April 2018

Gadis Ini Tertipu Difacebook, Kisahnya Bikin Geleng Kepala! Kasian!!!

Tags

Gadis Ini Tertipu Difacebook

Gadis Tertipu Difacebook - Berteman didunia maya internet khususnya media sosial saat ini sangat digemari oleh semua orang. tak terkecuali anak muda yang sedang dimabuk asmara. mereka rata-rata sering mengumbar kemesraannya dimedia sosial seperti facebook dan semacamnya. situs facebook sudah sangat populer disemua kalangan dari mulai anak-anak, remaja sampai orang tua juga sudah menggunakan situs jejaring pertemanan ini.

Pertemanan di media sosial memang sangat digemari anak muda jaman sekarang. Namun tak selamanya teman yang dianggap baik di dunia maya, baik pula di dunia nyata. Seperti kasus penipuan yang di alami gadis asal medan ini. Ia menjadi korban penipuan berkedok cinta oleh teman facebook yang baru ia temui.

Kisahnya menjadi perbincangan publik setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini, Sabtu (28/03/2018). Dari kronologis yang diposting akun Yuni Rusmini, gadis ini ditemukan seorang ibu sedang menangis di daerah Mall sekitaran kota medan. gadis tersebut berkata ingin meminjam hp. "Dan di tanya buat apa??? katanya mau liat fb temen nya sambil nangis,” tulis Yuni Rusmini dalam kronologis di akun facebooknya.

Si gadis ini kemudian dipaksa cerita oleh si ibu. Ternyata dia berdomisili di daerah perdagangan, sumatera utara dan datang ke medan untuk menemui cowok kenalannya di facebook dan dijanjikan akan dikenalkan ke orang tua sicowok tersebut.

Tapi setelah di Mall sekitaran kota medan, si gadis itu disuruh melihat-lihat sepatu di sekitar mall tersebut, sementara si cowok pergi dengan alasan mau membeli wajan. Tak lama, si gadis itu berusaha mencari si cowok dan ternyata sudah tidak ada dengan membawa kabur motor vario 125 miliknya. Ironisnya lagi, STNK dan dompet si gadis itu ada di jok motor.

Mendengar kisah gadis tersebut, si ibu berinisiatif membawanya ke Polsek medan dan diteruskan ke Poltabes untuk ditindaklanjuti. “Takutnya kalau di biarkan ada orang jahat yg mau memanfaatkan,” kata si ibu. Bukannya membuat iba, kisah gadis tersebut malah menuai kritik dari netizen, karena dinilai telah tergiur dengan ketampanan pelaku dan terlalu percaya dengan orang yang baru dikenal.


EmoticonEmoticon