Sabtu, 14 April 2018

Cara Mendownload Foto dan Video Instagram Terbaru 2018

Cara Mendownload Foto dan Video Instagram Terbaru 2018

Cara Mendownload Foto dan Video Instagram Terbaru 2018 - Instagram adalah platform sosial paling cepat berkembang yang memungkinkan Anda berbagi foto dan video. 2018. Jadi, ini adalah metode untuk mengunduh foto & video Instagram di perangkat Android Anda. Instagram memungkinkan Anda untuk menonton video. Jadi, itu menciptakan masalah besar jika Anda ingin mengunduh foto dan video Instagram. Oleh karena itu, apakah Anda mencari cara mengunduh video dan foto Instagram? maka Anda berada di tempat yang tepat.

Menggunakan Instagetter

iGetter adalah aplikasi utilitas, yang membantu mengunduh gambar dan video dari profil PUBLIK dengan cara cepat dan mudah. Selain itu, video offline dapat dilihat di pemutar internal dengan mode perulangan. Jadi, kami telah menyebutkan beberapa langkah sederhana yang akan membantu Anda dalam menyiapkan Instagetter:

Langkah 1. Pertama-tama, unduh Instagetter dan instal perangkat Android Anda.

Langkah 2. Sekarang buka aplikasi Instagram Anda dan buka video yang ingin Anda unduh. Sekarang Anda harus menyalin URL video Instagram yang ingin Anda unduh. Untuk klik ini pada tombol sudut kanan seperti yang ditunjukkan di bawah ini screenshot dan URL copy share.

Langkah 3. Cukup buka aplikasi Instagetter dan tempel URL yang disalin ke dalam aplikasi.

Langkah 4. Aplikasi akan memeriksa URL dan membuka thumbnail dari video atau foto yang valid.

Langkah 5. Unduh foto dan video Instagram di Android.

Menggunakan InstaSave

InstaSave memungkinkan Anda mengunduh Instagram ke perangkat Anda, memungkinkan Anda melihatnya kapan saja, di mana saja. Mari kita tahu cara menggunakan Instasave.

Langkah 1. Anda perlu mengunduh Instasave dan masuk dengan akun Instagram Anda. Anda perlu mencari gambar yang ingin Anda simpan.

Langkah 2. Sekarang klik tombol kanan yang terletak di kanan atas layar.

Itu saja, Anda dapat melihat foto Anda yang tersimpan di Galeri Anda. Ini adalah cara termudah di luar sana jika Anda ingin menyimpan foto Instagram.

Menggunakan Easy Downloader

Ini adalah cara termudah untuk mengunduh foto Instagram langsung di smartphone android Anda. Aplikasi ini memiliki potensi untuk menyimpan gambar dan video dari profil Instagram publik. Mari kita tahu cara menggunakannya.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu mengunduh dan menginstal Instagram dan Easy Downloader untuk aplikasi Android di perangkat Android Anda

Langkah 2. Buka Unduhan Mudah untuk aplikasi Android di perangkat Android Anda. Ada mengaktifkan opsi "Unduh Mode"

Langkah 3. Sekarang Anda dapat mengunduh aplikasi Instagram dan pergi ke profil.

Langkah 4. Cukup buka gambar dan klik "Salin Bagikan URL"

Langkah 5. Sekarang buka rana pemberitahuan Anda dan Anda akan melihat foto Anda diunduh.

Ini adalah cara termudah untuk mengunduh gambar Instagram langsung di smartphone Android Anda.

Menggunakan GB Instagram untuk Android

Nah, ini adalah salah satu aplikasi Instagram terbaik yang dapat Anda miliki di smartphone android Anda. Hal terbaik tentang aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh gambar, cerita, dan video dari Instagram itu sendiri. Kami juga menyusun artikel tentang cara menggunakan GB Instagram Apk di smartphone Android Anda.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu mengunduh dan menginstal GB Instagram di smartphone Android Anda. Diunduh dari sumber asli.

Langkah 2. Sekarang Anda perlu mengunjungi Pengaturan> Keamanan> Sumber tidak dikenal. Di sini aktifkan sumber Tidak Dikenal.

Langkah 3. Sekarang Anda perlu menelusuri ke tempat Anda menyimpan GB Instagram APK dan menginstalnya.

Langkah 4. Sekarang Anda perlu membuka aplikasi dan Anda perlu masuk ke akun Instagram Anda.

Itu saja, selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat GB Instagram di smartphone Android Anda. Dengan bantuan aplikasi Android yang luar biasa ini, Anda dapat mengunduh Instagram.

Ada beberapa aplikasi serupa yang tersedia di play store untuk mengunduh foto dan video Instagram di Android Anda, tetapi Instagetter dan InstaSave adalah yang terbaik di antara semuanya. Sekarang Anda dapat mengunduh foto dan video yang Anda inginkan dari Instagram dengan menggunakan dua aplikasi ini. Semoga Anda menyukai pos tersebut. Bagikan juga dengan teman-teman Anda!


EmoticonEmoticon