Rabu, 11 April 2018

20 Aplikasi Keamanan Android Terbaik yang Harus Anda Instal

Tags

20 Aplikasi Keamanan Android Terbaik

20 Aplikasi Keamanan Android Terbaik - Kami akan membagikan 20+ aplikasi Keamanan Android terbaik yang harus Anda miliki di ponsel cerdas Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengamankan perangkat Anda dari ancaman seperti virus dan banyak aplikasi mata-mata yang hanya dirancang untuk mencuri data pengguna.

Untuk pengguna Android, kami di sini dengan 20+ Aplikasi Keamanan Android Terbaik. Saat ini di dunia maya, ada banyak masalah keamanan seperti banyak virus, malware, trojan, dan keylogger yang dapat mempengaruhi perangkat Anda banyak. Juga, ada banyak peretasan yang dapat mencuri data sensitif Anda dari perangkat Android Anda.

Jadi untuk melindungi perangkat Android dari semua ancaman ini, kami di sini dengan beberapa aplikasi keamanan yang akan memungkinkan Anda mengamankan perangkat Anda dari ancaman keamanan. Jadi, lihatlah aplikasi berikut ini.

20 Aplikasi Keamanan Android Terbaik yang Harus Anda Instal

Di bawah ini kami telah membahas beberapa aplikasi keamanan berdasarkan kerja mereka, ulasan pengguna, peringkat pengguna dan beberapa pengalaman pribadi dari tim keamanan kami. Jadi lihatlah aplikasi ini yang akan membantu dalam melindungi perangkat Android Anda.

# 1 Pengelola Perangkat Android

Pernah kehilangan atau kehilangan ponsel Anda? Pengelola Perangkat Android menempatkan perangkat yang hilang dan membantu Anda menjaga perangkat — dan data di dalamnya — aman dan terlindungi. Android Device Manager memungkinkan Anda: Cari perangkat Android yang terkait dengan akun Google Anda, Setel ulang kunci layar kunci perangkat Anda, Hapus semua data di ponsel.

# 2 DuckDuckGo Search & Stories

DuckDuckGo adalah mesin pencari yang tidak melacak Anda. Dari video lucu hingga pertanyaan seputar kesehatan dan keuangan, penelusuran adalah cerminan dari kehidupan pribadi Anda. Tidak mengumpulkan atau membagikan informasi pribadi Anda.

# 3 Firewall NoRoot

Firewall ohne Root ScreenshotFirewall ohne Root ScreenshotFirewall ohne Root Screenshot
Firewall TANPA ROOT. Nama host / pemfilteran nama domain, antarmuka sederhana, kontrol akses berbutir halus dan tidak ada izin mencurigakan di aplikasi firewall itu sendiri. Ini melindungi informasi pribadi Anda dari yang dikirim ke Internet. Firewall NoRoot memberi tahu Anda saat aplikasi mencoba mengakses Internet. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol Allow atau Deny.

# 4 CM Security

Ini adalah salah satu alat keamanan terkemuka atau Anda dapat mengatakan antivirus untuk perangkat Android Anda yang memberikan keamanan dari semua ancaman eksternal. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memindai semua aplikasi berbahaya yang telah Anda instal di perangkat Android Anda. Juga, ini dapat digunakan sebagai kunci aplikasi juga! untuk melindungi aplikasi Anda.

# 5 360 Antivirus Keamanan

Ini adalah aplikasi keamanan terbaik lainnya yang memberikan keamanan terhadap ancaman termasuk semua jenis virus yang dapat mempengaruhi perangkat Anda banyak. Aplikasi ini juga digunakan sebagai pencari perangkat karena Anda dapat melacak Android yang hilang jika aplikasi diinstal pada perangkat Android yang hilang. Jadi harus mencoba aplikasi ini di Android Anda.

# 6 F- Izin Aplikasi Aman

Saat ini ada jutaan aplikasi di Google Play Store yang mengakses data Android Anda dengan izin yang diberikan saat menerima persyaratan selama proses pengunduhan. Jadi untuk mengelola izin itu dengan benar dan untuk melindungi data Anda agar tidak dicuri oleh beberapa aplikasi ilegal, ini adalah aplikasi terbaik yang kami pilih untuk digunakan di perangkat Android kami.

# 7 App Locker (CM Locker)

Seringkali kami berbagi ponsel cerdas kami dengan orang lain, pada waktu itu privasi kami dapat berisiko, jadi Anda dapat menggunakan aplikasi loker Aplikasi yang membantu melindungi aplikasi Anda dengan kata sandi. Anda dapat dengan mudah melindungi aplikasi seperti Whatsapp, Messenger, Browser, dan Galeri dll.

# 8 Avast Mobile Security & Anti-Pencurian

Avast adalah antivirus paling populer dan banyak dari Anda yang akrab dengan versi PC-nya, demikian juga, antivirus ini tersedia untuk Android juga yang akan melindungi perangkat Anda dari virus jahat dan banyak aplikasi spam yang dapat mencuri data Anda. Anti-pencurian adalah fitur lain pada antivirus ini yang membantu melacak perangkat.

# 9 Vault-Hide SMS, Foto & Video

Vault membantu Anda mengontrol privasi Anda, menjaga gambar, video, SMS, dan kontak Anda tetap pribadi, dan menyembunyikannya dari mata-mata. Anda perlu membuka brankas untuk mengakses file yang disimpan.

# 10 Message Lock (Kunci SMS)

Kunci SMS adalah alat ringan untuk melindungi pesan singkat pribadi Anda (SMS & MMS) Setelah mengaktifkan Kunci SMS pada ponsel pintar Android Anda, akan ada perlindungan pola kunci saat membuka aplikasi pesan singkat. Ini Menyediakan memberikan perlindungan privasi sepenuhnya untuk pesan Anda.

# 11 AFWall +

Ini adalah aplikasi firewall lain dalam daftar. Ini memungkinkan pengguna untuk membatasi dan mengizinkan aplikasi untuk mengakses jaringan data dari 2G, 3G dan 4G. Pengguna juga dapat mengontrol lalu lintas dalam LAN atau saat terhubung melalui VPN.

# 12 MalwareBytes

Malwarebytes teknologi anti-malware yang populer sekarang tersedia untuk Android Anda. Aplikasi ini sangat efektif dan melindungi perangkat Android Anda dari malware, aplikasi yang terinfeksi, dan pengawasan yang tidak sah. Aplikasi ini juga dapat menghapus spyware dan Trojan.

# 13 Zona Pribadi - AppLock & Vault

Nama aplikasi menjelaskan semuanya, aplikasi ini membantu Anda menyimpan semua foto, video, dan file Anda yang tersimpan di zona pribadi yang tersembunyi. Pengguna juga dapat mengunci Facebook, Whatsapp, dan aplikasi perpesanan lain dengan bantuan Private Zone.

# 14 LastPass Password Manager

LastPass adalah pengelola kata sandi dan generator kata sandi yang mengunci kata sandi dan informasi pribadi Anda di brankas yang aman. LastPass autofill web browser dan aplikasi login untuk Anda, dan menghasilkan kata sandi baru yang aman secara instan.

# 15 Orfox: Tor Browser

Jika Anda ingin tetap anonim di internet, maka Orfox akan menjadi pilihan yang bagus. Tor melindungi Anda dengan memantulkan komunikasi Anda di sekitar jaringan relai terdistribusi yang dijalankan oleh sukarelawan di seluruh dunia. Peramban akan melindungi Anda dari setiap pelacak yang mengawasi apa yang Anda ramban dan apa yang Anda unduh.

# 16 Authy 2-Factor Authentication

Authy menghadirkan masa depan otentikasi yang kuat untuk kenyamanan perangkat Android Anda. Aplikasi Authy menghasilkan token verifikasi langkah 2 yang aman di perangkat Anda. Ini membantu Anda melindungi akun Anda dari peretas dan peretas dengan menambahkan lapisan keamanan tambahan.

# 17 SurfEasy VPN

VPN anonim SurfEasy menawarkan pengalaman penjelajahan yang aman dengan keamanan Internet terdepan dan tanpa catatan yang melindungi data pribadi Anda dan mengenkripsi semua transmisi Anda.

# 18 AppLock

Dengan Applock Anda dapat melindungi ponsel Anda dengan kata sandi, pola dan kunci sidik jari. AppLock dapat mengunci Facebook, Whatsapp, Galeri, Messenger, Snapchat, Instagram, SMS, Kontak, Gmail, Pengaturan, panggilan masuk dan aplikasi apa pun yang Anda pilih. Cegah akses yang tidak sah dan jaga privasi. Pastikan keamanan.

# 19 Smart Hide Calculator

ScreenshotSmart Hide Calculator ScreenshotSmart Sembunyikan Layar KalkulatorSmart Hide Calculator ScreenshotSmart Hide Calculator ScreenshotSmart Sembunyikan Kalkulator Screenshot
Smart Hide Calculator adalah aplikasi kalkulator yang berfungsi penuh tetapi dengan sedikit sentuhan. Aplikasi ini memiliki brankas bawaan yang terbuka setiap kali Anda memasukkan kata sandi di kalkulator. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyembunyikan file rahasia tanpa khawatir.

# 20 Keepsafe Photo Vault

Keepsafe mengamankan foto dan video pribadi dengan mengunci mereka dengan perlindungan PIN, otentikasi sidik jari, dan enkripsi kelas militer. Ini tempat terbaik untuk menyembunyikan foto dan video pribadi.

Jadi di atas adalah 20+ Aplikasi Keamanan Android Terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengamankan perangkat Anda dari ancaman seperti virus dan banyak aplikasi mata-mata yang hanya dirancang untuk mencuri data pengguna. Setelah menginstal aplikasi ini, perangkat Anda pasti akan mendapatkan gratis dari program jahat dan akan berkinerja lebih baik. Harap Anda menyukai pekerjaan kami, jangan berbagi dengan orang lain juga. Berikan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan ini.


EmoticonEmoticon