Senin, 23 April 2018

10 Emulator Android Terbaik Untuk Windows di tahun 2018


Emulator adalah alat atau kerangka kerja yang ketika diinstal pada platform yang sedang berjalan seperti Windows, Mac OS, dll, kemudian menambahkan semacam fungsi. Berbicara tentang fungsi itu adalah kemampuan untuk menjalankan segala jenis platform perangkat lunak pada yang berjalan di dalam lingkungan yang dibuat secara virtual.

Emulator Android adalah mereka yang membiarkan untuk menjalankan Android pada Windows, Mac OS, dll. Ada banyak emulator yang tersedia untuk Windows sehingga membuat Android berjalan di atasnya tetapi tidak semua dari mereka yang terbaik. Di sini, di artikel ini kami telah menulis atau mendaftar tentang emulator Android terbaik untuk platform Windows yang tersedia pada 2018.

Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya, silakan buka dan baca bagian utama artikel ini hingga akhir. Anda akan mengambil semua rincian yang diperlukan dari artikel ini yang terkait dengan topik tersebut. Jadi kami yakin ini akan cukup untuk bagian pengantar dari artikel ini, cukup pergi dan baca bagian utama yang diberikan di bawah ini sekarang!

# 1 BlueStacks

BlueStacks adalah aplikasi emulator android yang dapat mengubah Laptop atau Komputer Anda menjadi telepon Android virtual. Pada tahun 2011 disajikan. Ada lebih dari 130 juta orang di mana-mana di seluruh dunia yang memanfaatkan dan condong ke arah aplikasi ini. Hanya mencoba perangkat lunak yang sangat baik ini dan Anda akan menemukan bahwa itu layak untuk berada di daftar teratas untuk beberapa alasan.

# 2 Andy OS

Andy OS adalah kerangka kerja yang terus berjalan di PC atau PC. Ini juga merupakan emulator android untuk windows. Andy OS juga melanggar batas antara kerangka PC Anda dan ponsel Anda. Ini menawarkan pembaruan terkini, kapasitas terbesar, kesamaan PC, dan kebebasan penuh untuk menggunakan aplikasi apa pun di PC Pribadi atau di PC Anda.

# 3 Nox App Player

Juga, yang terakhir namun bukan minimum, Nox App Player. Teknisinya adalah Westwood Studios. Terlebih lagi, distributornya adalah Seni Elektronik. Itu dibuat dan didistribusikan pada tahun 2000. Brett Sperry menyusunnya. Juga, panggungnya adalah Microsoft Windows.

# 4 GenyMotion

GenyMotion lebih dikenal karena kecepatannya. Ini menyertai gambar Android pra-diatur. Alih-alih usaha awal, AndroidVM, GenyMotion disajikan dengan garis pemain yang lebih memikat dan banyak semua sorotan yang lebih membangkitkan energi. Saat ini, dapat diakses untuk Linux, Windows dan Mac OS x belum dengan itu, itu membutuhkan kotak virtual apalagi.

# 5 Windroy

Windroy menggunakan inovasi virtualisasi, yang terus berjalan di PC atau workstation Anda. Ini memberi kliennya, kemiripan yang fenomenal. Di sini saya memberi Anda koneksi pengunduhan aplikasi Windroy. Fitur emulator ini sebanding dengan yang tercantum di atas pada halaman ini dan Anda dapat mencobanya tanpa khawatir.

# 6 OS AMIDU

AMIDU OS dapat berfungsi untuk Windows 7, 8 dan 10. Bekerja dengan cepat. Selain itu, dapat terus berjalan di PC dan PC Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk menguji aplikasi apa pun di Windows Anda.

# 7 Droid 4X

Droid 4X adalah emulator android untuk windows yang terus berjalan di PC atau workstation Anda dan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi apa pun di PC atau PC Anda. Dengan ini, ia menawarkan Anda metode cerdas untuk memanfaatkan Google Play Store dan untuk memilih aplikasi apa pun dari keputusan Anda.

# 8 Remix OS PLayer

Remix OS Player juga merupakan emulator Android yang ideal. Untuk memperluas lebih banyak kesederhanaan administrasi untuk aplikasi game, Remix OS telah memasukkan instrumen pemetaan utama yang memungkinkan kontrol layar sentuh untuk klien semua lebih produktif dan cepat. Untuk memanfaatkan aplikasi ini Anda hanya perlu mengunduh dokumen dari area kerja Anda.

# 9 KO Player

KO Player bebas biaya. Ini lebih sempurna dan lebih mantap daripada aplikasi emulator lainnya. KO Player adalah desain berbasis x86. Ini memberi Anda izin untuk banyak catatan, perekaman video dan berbagai kapasitas dan sorotan yang berbeda tersedia di dalamnya.

# 10 Menu

Memu memiliki banyak sorotan luar biasa. Anda dapat menghargai mereka di PC atau PC Anda. Di dalamnya, Anda tidak perlu menunjukkan kontrol klien, setiap pengaturan dan kontrol yang berbelit-belit sekarang seimbang. Dengan itu, Anda pasti dapat memperkenalkan hiburan Anda yang paling dicintai secara efektif. Anda dapat bermain dengan mouse atau konsol salah satunya sebagaimana ditunjukkan oleh keputusan Anda. Dengan ini, Anda dapat mengubah kontrol klien lebih dari itu.

Akhirnya, setelah membaca posting ini Anda harus tahu tentang emulator android terbaik untuk windows di tahun 2018. Alternatif ini benar-benar baik untuk menjalankan Android pada Windows sehingga Anda ingin semuanya. Selain itu deskripsi singkat tentang emulator yang berbeda diberikan pada daftar sehingga Anda bisa mengetahui tentang mereka. Informasi ini juga diberikan dalam bentuk yang paling sederhana sehingga Anda dapat memperolehnya dalam waktu dan usaha.

Semoga Anda menyukai data dari posting ini, jika memang demikian maka tolong bantu kami berbagi posting ini kepada lebih banyak orang. Juga, berikan kami pendapat Anda yang berharga mengenai pos melalui penggunaan bagian komentar di bawah ini, Anda tahu bahwa kesenangan Anda jauh lebih penting bagi kami. Akhirnya tetapi tetap terima kasih telah membaca posting ini!


EmoticonEmoticon