Sebelum Tidur Coba Letakkan Bawang Putih di Bawah Bantal, Rasakan Reaksi Ajaibnya!

Sebelum Tidur Coba Letakkan Bawang Putih


Tak hanya untk dikonsumsi, manfaat bawang putih bisa didapatkan bahkan walau hanya diletakkan di bawah bantal, kok bisa? Selain untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan seperti jerawat, stretch marks, felk hitam, juga mengangkat sel kulit mati, bawang putih bermanfaat sebagai terapi. Bagi mereka yang mengalami berbagai masalah tidur, bisa meletakkannya di bawah bantal.

Tak banyak yang tahu, tapi terapi sederhana ini telah dilakukan sejak berabad-abad lalu. Lantas apa manfaatnya? Dilansir TribunStyle dari Step to Health, Rabu (21/3/2018), berikut manfaat meletakkan bawang putih di bawah bantal.

1. Meningkatkan Kualitas Tidur

Kandungan senyawa sulfur dan aromanya memiliki efek menenangkan. Sementara itu, kandungan seng alami pada bawang putih akan menimbulkan rasa aman, sehingga meningkatkan kualitas tidur.

2. Mengatasi Insomnia

Insomnia bisa diminimalisir dengan bawang putih. Aroma menyengat yang ditimbulkan menyebabkan otot menjadi rileks.

3. Tubuh menjadi Lebih Berenergi

Dampak kualitas tidur yang baik akan membantu tubuh lebih segar dan berenergi. Selain diletakkan, bawang putih bisa juga dibuat campuran dengan susu murni dan madu. Pertama, panaskan segelas susu murni dan satu siung bawang putih yang telah dihancurkan. Saat cukup panas, tambahkan madu.
30 menit sebelum tidur pastikan meminumnya secara rutin. Maka, kualitas tidur pun lebih baik dibanding sebelumnya.

Selamat mencoba!

0 Response to "Sebelum Tidur Coba Letakkan Bawang Putih di Bawah Bantal, Rasakan Reaksi Ajaibnya!"

Posting Komentar