Sabtu, 10 Februari 2018

Cara Hapus Audio Dari Video di Android


Cara Hapus Audio Dari Video di Android - Video adalah gabungan bentuk gambar bergerak dan audio yang disematkan ke bingkai tertentu. Dalam bentuk gabungan, video adalah jalan menuju hiburan dan kegembiraan sesungguhnya yang penuh emosi terbelah dari satu file media. Sekarang masalahnya adalah bahwa tidak selalu pengguna perlu memutar dan menonton video sementara mereka juga terkadang meminta beberapa bagian keluar dari video untuk tujuan tertentu. Mereka mungkin memerlukan bagian video, hanya bingkai video tanpa audio atau hanya audio saja untuk beberapa proyek.

Ada sejumlah perangkat lunak pengeditan video yang dapat digunakan pengguna untuk memanfaatkan fungsi tersebut untuk memahami bagian video, audio, atau hanya mengedit video. Tapi sekarang jika hanya pengguna yang dianggap perlu menghilangkan audio dari video dan tidak melakukan hal lain, mereka tidak akan mendapatkan keuntungan cepat dari editor video. Bagi pengguna yang mencari metode mudah untuk menghapus audio dari video dengan cepat, kami telah menulis artikel ini di mana kami baru saja menjelaskan semua informasi yang terkait dengan hal yang sama. Jika ada orang di antara Anda yang tertarik untuk mengetahui tentang metode ini, mereka bisa membaca keseluruhan posting ini sampai akhir!

1. Di Mac OS

Untuk proses melepas audio dari video di Mac os Anda harus mendownload dan menginstal aplikasi iMovie yang merupakan editor video. Editor video kecil ini memiliki kemampuan hebat dan untuk metode ini, cukup untuk mengambil kembali tindakannya. Impor video ke editor video sederhana ini lalu letakkan di garis waktu. Klik kanan pada video di dalam timeline dan pilih opsi Detach Video dari sana. Bagian audio akan dibagi, klik saja dan tekan tombol hapus. Akhirnya, simpan atau ekspor proyek video dengan menekan tombol Command + E.

2. Di Audio AndroidRemove Dari Video Di Perangkat

Pertama-tama, instal aplikasi Timbre dari toko bermain dan buka saja. Di dalam aplikasi scroll ke bawah untuk mencari pilihan Mute, cukup klik di atasnya. Anda akan melompat ke Galeri di perangkat tempat Anda dapat memilih video untuk pengeditan. Klik pada video yang Anda pilih dan akan diimpor ke aplikasi, di sini Anda harus mengklik tombol bisu untuk menghapus audio. Berikan izin ke popup dan kemudian tekan tombol simpan. Video akan disimpan di aplikasi galeri Anda sehingga Anda dapat melihatnya nanti, tanpa audio!

3. di iOS

Instal aplikasi bernama Video Mute pada perangkat iOS Anda, dan di sana di dalam aplikasi pilih video dari keseluruhan konten media yang ditampilkan dari perangkat Anda. Tetapkan tingkat audio untuk video ke nol atau nol melalui slider dan tekan tombol ekspor di bagian atas pratinjau. Setelah diproses, Anda bisa menyimpan video ke perangkat Anda dan karenanya akan memuatnya nanti!

4. Pada Windows

Pada Windows, kita akan menggunakan video player VLC yang paling populer untuk proses penghapus audio. Cukup luncurkan media player VLC, masuklah ke Media option dari menu bar, Klik opsi Convert / Save melalui daftar yang muncul. Menggunakan tombol Add menambahkan media atau file video yang ingin Anda hapus dari audio. Klik pada tombol Convert / Save pada panel dan kemudian pada panel berikutnya Klik pada Tools disamping ke bagian Convert dekat kolom drop-down. Sekarang pilih bagian Codec Audio dan kemudian hapus centang pada subpos Audio. Simpan pengaturan dan saat Anda kembali ke halaman sebelumnya isi tujuan file dan kemudian klik pada tombol Start. File video akan dikonversi dan disimpan ke tujuan yang dipilih.

Nah, itulah pembahasan mengenai Cara Hapus Audio Dari Video di Android. jika menurut kamu artikel diatas bermanfaat anda bisa membagikannya. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat untuk kita semua.


EmoticonEmoticon